GfC8TSAlTSGoTUAoTfz7GpA9TA==

Sewa Drone Malang, Berikut Rekomendasinya Untuk Aktivitas Dokumentasi

Malang, Malangterkini.id -  Malang merupakan daerah yang memiliki banyak keindahan, tak ayal selalu menjadi hal wajib untuk mendokumentasiakn hal - hal tersebut. Salah satu hal wajib yang bisa dijadikan acuan dokumentasi adalah dokumentasi udarang menggunakan drone.

Di Malang sendiri banyak sekali pilihan sewa drone, akan tetapi berikut ini kami rekomendasikan beberapa yang kami ambil dari berbagai sumber redaksi untuk kami ulas.

1. Global Eksplorasi Indonesia

Vendor sewa drone yang berada di Kota Malang ini berlokasi di Wagir, menyediakan drone hanya merk DJI. Sewa drone sendiri mulai dari 700 ribuan tergantung situasi dan kondisi yang di dokumentasikan. Juga sedia layanan beserta pilotnya, informasi lebih lanjut bisa check langsung di website digitaleksplorasi.com

2. Konsultan Pemetaan - Konsultanpemetaan.com

Vendor yang kedua ini merupakan vendor yang banyak digunakan untuk vendor drone teknik seperti pemetaan, berlokasi dimalang  kota juga, vendor ini menyediakn layanan diseluruh karisedenan malang untuk kebutuhan teknis, selain itu kami check di sumber youtubenya juga menyediakan untuk pengolahan dan data inspeksi untuk kebutuhan sipil maupun arsitektur. untuk informasi lebih detail di konsultanpemetaan.com

Manfaat dari mendokumentasikan menggunakan drone sendiri sangat banyak, selain untuk menyimpan momment tertentu yang nantinya bisa dipublikasikan ataupun untuk kebutuhan. 


Gak cuma itu, drone sekarang juga gampang banget dipakenya. Buat pemula kayak amatir aja, tinggal belajar sebentar udah bisa langsung terbangin drone dan menghasilkan gambar yang keren. Ada banyak tutorial di internet yang bisa membantu kalian belajar menerbangkan drone dengan aman dan benar.

Soal harga, sekarang udah banyak jasa sewa drone di Malang dengan harga yang terjangkau. Kalian bisa sewa drone beserta pilotnya, jadi gak perlu repot-repot belajar menerbangkan drone sendiri.

Buat kalian para content creator, videografer, fotografer, atau bahkan traveler yang ingin membuat konten yang lebih menarik dan beda dari yang lain, drone adalah pilihan yang tepat. So, tunggu apa lagi? Yuk, buruan coba drone dan ciptakan karya-karya keren yang bikin semua orang kagum!

Tips untuk kalian yang ingin menerbangkan drone di kota Malang nih

  • Pastikan kalian mengurus izin terbang drone terlebih dahulu sebelum menerbangkannya.
  • Perhatikan kondisi cuaca saat menerbangkan drone.
  • Jangan menerbangkan drone di area yang ramai atau di dekat bandara.
  • Selalu utamakan keselamatan saat menerbangkan drone.
Advertisement
pasang iklan media online nasional pewarta network
Advertisement
pasang iklan media online nasional pewarta network
Advertisement
pasang iklan media online nasional pewarta network

Ketik kata kunci lalu Enter

close
pasang iklan media online nasional pewarta network