GfC8TSAlTSGoTUAoTfz7GpA9TA==

Cosplayer Malang Dilecehkan Pria di Mal, Warganet Geram!

Malang, malangterkini.id - Sebuah video viral di media sosial baru-baru ini menunjukkan seorang cosplayer bernama Kela yang mengaku dilecehkan oleh seorang pria di salah satu mal di Kota Malang. Dalam video tersebut, Kela yang mengenakan dress putih biru dengan wig pink keunguan terlihat sedang menari mengikuti lagu anime.

Tiba-tiba, seorang pria melintas di belakang Kela dan melakukan tindakan tak senonoh dengan menghadap kamera Kela dan memperagakan adegan onani. Kejadian ini pun direkam oleh Kela dan diunggah ke media sosial.

"Haloo, aku Kela, aku cosplayer minor berumur ... tahun. Aku mau menyampaikan pentingnya 2x memikirkan aksi sebelum melakukannya," tulis Kela dalam unggahannya.

Menurut Kela, aksi tak senonoh tersebut tidak pantas dilakukan di depan umum, apalagi kepada dirinya sebagai cosplayer minor yang masih di bawah usia 17 tahun.

"Plis ya pikir dulu aksimu, kamu gabakal tau orang yang kamu gituin tu minor atau adult. Even adult tetep aja gak boleh kayak gitu ya," tambah Kela.

Kela kemudian meminta pria tersebut untuk membuat video permintaan maaf, namun permintaannya ditolak. Pria tersebut berdalih bahwa urusannya hanya dengan Kela secara personal.

Unggahan Kela pun menuai kecaman dari warganet. Banyak warganet yang menyayangkan aksi pria tersebut dan menganggapnya sebagai pelecehan seksual.

"Bahkan dinggo guyonan tongkrongan wae yo ra pantes. Rasah dinormalisasi guyonan saru ngno kuwi," tulis akun @tsagitar***.

"Pelecehan seksual tetaplah pelecehan seksual," tulis akun @jyx***.

"Lanang kakean polah, pikiran e ngeres tok blooo***," tulis akun @ayu.mukt***.

Kasus ini menjadi pengingat bagi kita semua untuk selalu menghormati orang lain, terutama di tempat umum. Pelecehan seksual tidak dapat dibenarkan dengan alasan apapun, dan pelakunya harus dihukum.

Hingga saat ini, belum diketahui pasti identitas pria tersebut dan apakah dia akan dikenakan sanksi atas perbuatannya.

Kasus ini masih dalam proses penyelidikan oleh pihak berwajib.

Advertisement
pasang iklan media online nasional pewarta network
Advertisement
pasang iklan media online nasional pewarta network
Advertisement
pasang iklan media online nasional pewarta network

Ketik kata kunci lalu Enter

close
pasang iklan media online nasional pewarta network