GfC8TSAlTSGoTUAoTfz7GpA9TA==

IBCA-MMA Kota Malang Bidik Lima Emas Porprov Jatim 2025, Siap Berburu Atlet Potensial!

Malang, malangterkini.id - Kemeriahan perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur 2025 sudah di depan mata. Berbagai cabang olahraga mulai bersiap diri untuk menunjukkan performa terbaiknya, termasuk INDONESIA Bela Diri Campuran Amatir-Mixed Martial Arts (IBCA-MMA) Kota Malang.

Dibawah komando Sendik Giantoro, selaku Wakil Ketua IBCA-MMA Kota Malang, tim ini bertekad untuk menyumbangkan prestasi gemilang dengan target lima medali emas. Optimisme ini kian menguat dengan deretan atlet potensial yang terus mereka buru.

"Saat ini kami telah memiliki 10 atlet, terdiri dari delapan putra dan dua putri," ujar Sendik. "Namun, target kami tidak berhenti di situ. Kami masih akan menambah dua atlet lagi untuk mengisi semua nomor pertandingan di Porprov Jatim."

Para atlet yang bergabung dengan IBCA-MMA Kota Malang ini berasal dari berbagai disiplin seni bela diri, seperti pencak silat, karate, hingga gulat. Keberagaman ini menjadi salah satu kekuatan tim, mengingat IBCA-MMA merupakan olahraga pertarungan yang fleksibel secara teknik dan aturan, sehingga terbuka untuk semua jenis bela diri.

"Meskipun berasal dari latar belakang yang berbeda, para atlet tetap harus melakukan penyesuaian, khususnya pada aspek teknis untuk mengikuti aturan pertandingan," jelas Sendik.

Upaya menjaring atlet potensial dilakukan dengan pendekatan individu dan langsung ke atlet. Tim IBCA-MMA Kota Malang gencar mengunjungi perguruan-perguruan seni bela diri lainnya untuk mencari bibit-bibit unggul.

"Jika kami menemukan atlet yang potensial, kami langsung menawarkan mereka untuk berlatih di IBCA-MMA," kata Sendik.

Pelatihan intensif pun terus digencarkan untuk mematangkan kemampuan para atlet. Mereka digembleng dengan berbagai teknik dan strategi bertanding, serta diajarkan untuk disiplin dan fokus dalam mencapai target.

Dedikasi dan kerja keras tim IBCA-MMA Kota Malang patut diacungi jempol. Dengan semangat pantang menyerah dan strategi yang matang, mereka optimis dapat meraih hasil maksimal di Porprov Jatim 2025 dan mengharumkan nama Kota Malang di kancah olahraga bela diri campuran.

Mari kita dukung perjuangan para atlet IBCA-MMA Kota Malang!

Beberapa poin penting:

  • IBCA-MMA Kota Malang menargetkan lima medali emas di Porprov Jatim 2025.
  • Saat ini mereka memiliki 10 atlet dan berencana menambah dua lagi.
  • Atlet berasal dari berbagai disiplin seni bela diri.
  • Penjaringan atlet dilakukan dengan pendekatan individu dan langsung.
  • Pelatihan intensif terus digencarkan untuk mematangkan kemampuan atlet.

Dengan kerja keras dan dedikasi, IBCA-MMA Kota Malang siap menggebrak Porprov Jatim 2025!

Advertisement
pasang iklan media online nasional pewarta network
Advertisement
pasang iklan media online nasional pewarta network
Advertisement
pasang iklan media online nasional pewarta network

Ketik kata kunci lalu Enter

close
pasang iklan media online nasional pewarta network