GfC8TSAlTSGoTUAoTfz7GpA9TA==

Pajero Mabuk Tabrak Pemotor di Betek, Malang

Malang, malangterkini.id - Kejadian nahas menimpa pengendara sepeda motor di Jalan Mayjend Panjaitan, Betek, Lowokwaru, Kota Malang, dini hari tadi (25/7). Seorang pengendara Mitsubishi Pajero hitam dengan nomor polisi N 1462 TM, diduga dalam keadaan mabuk, menabrak seorang pengendara Yamaha Aerox dan sebuah pagar ruko.

Kecelakaan bermula saat Mohammad R, 23 tahun, warga Desa Pamotan, Jember, melaju dari arah timur menuju Jalan Soekarno-Hatta. Di tengah perjalanan, diduga karena pengaruh alkohol yang cukup tinggi, mobil yang ia kemudikan oleng dan menabrak pengendara Yamaha Aerox dengan nomor polisi N 2949 ACF yang tengah melintas. Tak berhenti di situ, laju Pajero baru terhenti setelah menghantam pagar sebuah ruko.

“Pengendara sepeda motor beserta penumpangnya terpental dan mengalami luka di bagian pinggul,” ujar Kanit Gakkum Satlantas Polresta Malang Kota, Iptu Isrofi. Kedua korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) untuk mendapatkan perawatan intensif.

Beruntung, pengemudi Pajero, Mohammad R, tidak mengalami luka serius. Namun, kondisi tersebut tidak membuatnya lepas dari tanggung jawab. Polisi yang datang ke lokasi kejadian langsung mencium aroma alkohol yang kuat dari tubuh Mohammad.

“Kami akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut terkait pengaruh alkohol yang ada pada Mohammad. Jelas ini adalah sebuah pelanggaran yang akan kita tindak lanjuti,” tegas Iptu Isrofi.

Saat ini, pengemudi Pajero beserta dua penumpang lainnya masih berada di Kantor Unit Laka Lantas Polresta Malang Kota untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Polisi juga mengamankan kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan sebagai barang bukti.

Kecelakaan yang diduga akibat pengaruh alkohol ini menjadi pengingat bagi kita semua pentingnya berkendara dalam kondisi sadar dan tidak di bawah pengaruh minuman keras. Mari bersama-sama menciptakan lalu lintas yang aman dan nyaman.

Advertisement
pasang iklan media online nasional pewarta network
Advertisement
pasang iklan media online nasional pewarta network
Advertisement
pasang iklan media online nasional pewarta network

Ketik kata kunci lalu Enter

close
pasang iklan media online nasional pewarta network