GfC8TSAlTSGoTUAoTfz7GpA9TA==

Pemuda Tewas Tragis dalam Kecelakaan Tunggal di Jalan Veteran Malang

Malang, malangterkini.id - Tragedi kecelakaan tunggal kembali menorehkan duka di Kota Malang. Seorang pemuda berusia 21 tahun, Muhammad Zeva, harus meregang nyawa setelah motor yang dikendarainya menabrak trotoar di Jalan Veteran, Kecamatan Klojen, pada Minggu dini hari (21/7/2024).

Peristiwa nahas ini terjadi sekitar pukul 02.30 WIB. Saat itu, Zeva yang mengendarai sepeda motor Honda Beat melaju kencang dari arah barat menuju timur. Nahas, di depan kantor Bank BNI, motor yang dikendarainya hilang kendali dan menghantam trotoar.

"Korban tidak mengenakan helm saat kejadian," ujar Kanit Gakkum Satlantas Polresta Malang Kota, Iptu Isrofi. Benturan keras yang terjadi membuat Zeva mengalami luka parah di bagian kepala dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kecepatan Jadi Penyebab

Diduga, kecepatan tinggi menjadi penyebab utama kecelakaan ini. Apalagi, kontur jalan di lokasi kejadian sedikit berbelok ke kanan. Kombinasi antara kecepatan dan kondisi jalan yang kurang mendukung membuat Zeva kehilangan kendali atas motornya.

"Jenazah korban sudah kami evakuasi ke RSSA, sedangkan motornya kami amankan di kantor," tambah Iptu Isrofi.

Imbauan Tertib Berlalu Lintas

Kejadian ini menjadi pengingat bagi kita semua akan pentingnya tertib berlalu lintas. Mengendarai kendaraan dengan kecepatan tinggi dan tidak mengenakan helm adalah tindakan yang sangat berbahaya.

"Kami mengimbau kepada seluruh pengendara untuk selalu mematuhi rambu-rambu lalu lintas, tidak mengebut, dan selalu mengenakan helm SNI," tegas Iptu Isrofi.

Profil Korban

Zeva, pemuda yang berasal dari Jalan Villa Bukit Tidar Blok A-2, Kecamatan Lowokwaru, dikenal sebagai sosok yang ramah dan aktif. Kematiannya meninggalkan duka mendalam bagi keluarga dan teman-temannya.

Belajar dari Kejadian

Kecelakaan lalu lintas seringkali terjadi akibat kelalaian pengendara. Semoga kejadian ini menjadi pelajaran bagi kita semua untuk lebih berhati-hati dan bertanggung jawab saat berkendara. Mari bersama-sama menciptakan lalu lintas yang aman dan nyaman.

Advertisement
pasang iklan media online nasional pewarta network
Advertisement
pasang iklan media online nasional pewarta network
Advertisement
pasang iklan media online nasional pewarta network

Ketik kata kunci lalu Enter

close
pasang iklan media online nasional pewarta network