GfC8TSAlTSGoTUAoTfz7GpA9TA==

Remaja Pengendara Motor Tewas Usai Tabrak Pohon di Jalan Curungrejo


Malang, malangterkini.id - Seorang remaja asal Desa Cepokomulyo, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, dikabarkan meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di Jalan Raya Curungrejo pada Kamis (11/7/2024). Diduga kuat, korban yang diketahui bernama Mahardika Baraka Ar Rayyan (15 tahun) mengalami kecelakaan tunggal akibat mengantuk saat berkendara.

Menurut informasi yang dihimpun, insiden naas tersebut terjadi sekitar pukul 11.30 WIB. Saat itu, Mahardika tengah melaju dari arah Kendalpayak (Pakisaji) menuju Cepokomulyo mengendarai sepeda motor Yamaha Mio J dengan nomor polisi N 3998 EDE.

"Sesampainya di lokasi kejadian, korban tiba-tiba oleng ke kiri dan menabrak pohon trembesi di tepi jalan," ungkap Kanit Penegakan Hukum (Gakkum) Satlantas Polres Malang Ipda Joko Taruna saat diwawancarai di lokasi kejadian.

Berdasarkan rekaman CCTV di sekitar lokasi, Mahardika terlihat sudah oleng beberapa meter sebelum menabrak pohon. Benturan keras membuat Mahardika dan motornya terpental ke udara sebelum akhirnya terjatuh kembali ke tanah.

Akibat kecelakaan tersebut, Mahardika mengalami luka parah di bagian kepala, diduga akibat pendarahan hebat. Ia sempat dilarikan ke RSUD Kanjuruhan untuk mendapatkan perawatan medis. Namun, nahas, nyawanya tidak tertolong dan Mahardika dinyatakan meninggal dunia saat menjalani perawatan.

"Kami menduga korban mengantuk saat berkendara, sehingga hilang kendali dan menabrak pohon," jelas Ipda Joko Taruna terkait penyebab kecelakaan.

Kecelakaan ini mengakibatkan kerusakan material pada motor Mahardika, terutama di bagian depan. Headlamp dan fairing motor hancur, ditaksir kerugian mencapai Rp 500 ribu.

Kasus kecelakaan ini masih dalam penanganan pihak Satlantas Polres Malang. Pihak kepolisian mengimbau para pengendara, khususnya remaja, untuk selalu waspada dan berhati-hati saat berkendara, serta memastikan kondisi tubuh dalam keadaan fit agar terhindar dari kecelakaan.

Mari kita doakan agar keluarga korban diberikan ketabahan dalam menghadapi musibah ini.

Advertisement
pasang iklan media online nasional pewarta network
Advertisement
pasang iklan media online nasional pewarta network
Advertisement
pasang iklan media online nasional pewarta network

Ketik kata kunci lalu Enter

close
pasang iklan media online nasional pewarta network