GfC8TSAlTSGoTUAoTfz7GpA9TA==

Sewa Raket Badminton di Malang, Berikut Rekomendasinya

Ilustrasi : Raket Badminton dan Shutlekok badminton oleh Istimewa.

Malangterkini.id - Badminton memang merupakan olrhraga yang banyak dilakukan oleh masyarakat di Indonesia, di Kota Malang sendiri Badminton menjadi gaya hidup sebagian kaum urban yang ingin melakukan olahrga yang singkat dan cepat. Membutuhkan sedikit peralatan dan ruangan tertutup menjadikan olehraga ini ideal dilakukan oleh warga kota Malang.

Pilihan Sewa Raket Badminton di Malang.

Salah satu hal unik yang bisa dilakukan ketika tidak memiliki peralatan badminton, para kaum urban bisa melakukan penyewaan raket badminton, dengan tarif rata - rata 25 ribu hingga 30 ribu, dengan durasi 24 jam bisa sangat mempermudah kaum urban yang pendatang dari kota manapun yang ada di Malang.

Rekomendasi Sewa Raket Badminton di Malang

Salah satu hal unik yang dilakukan oleh warga Malang, yaitu ilham. Menyewakan Raket badminton di kota dan kabupaten Malang, dengan modal sekitar 10 raket badminton, setiap harinya bisa menyewakan sepasang raket badminton lebih. Terutama di Bulan - bulan Agustus yang banyak sekali event - event olahraga. Sebelumnya juga pernah di lakukan di Kota Surabaya dan berjalan hingga saat ini. Sekarang ini mulai tahun 2023 melanjutkan sewa raket badminton di Kota Malang dan Sekitarnya.

Kontak dan Informasi Detail Sewa Raket Badminton di Malang

Ilham sendiri selaku pemilik sewa Raket Badmonton di kota Malang memiliki alamat di Perumahan Kresna Asli Wagir Blok M no. 16 Malang. Untuk informasi Kontaknya bisa konta di WA 089685617675. Sedangkan untuk syarat peminjaman cukup identitas yang berlaku dan membayar langsung ketika menyewa.

Kenapa Lebih Menguntungkan Menyewa?

Bagi kalian kaum urban pastinya akan meminimalis kehidupan di kota perantauan, harusnya hal yang baik untuk tidak menggunakan dan membawa barang - barang yang jarang digunakan. Raket badminton sendiri pastinya hanya akan digunakan sekali atau dua kali saja ketika event. terutama mahasiswa - mahasiswa yang hanya akan melakukan kegitan ini sekali atau dua kali saja karena desakan kegiatan bersama - teman teman. Kaum pekerja kantoranpun juga demikian, bagi mereka yang hanya terdesak kegiatan pekerjaan dari kantor pastinya akan sayang sekali apabila harus membeli ralet yang bagus.

 

Nah itulah kenapa menyewa raket di Malang adalah salah satu hal yang lebih baik dibandingkan membeli untuk beberapa kaum, terutama untuk kaum urban seperti mahasiswa, pekerja kantoran atau bahkan wisatawan. Team malangterkini.id sendiri juga sering sewa raket di Ilham, apabila ada team sparing dari luar kota yang ingin berolahraga.

 Jangan Lupa Pemanasan !


Untuk kalian yang ingin melakukan olahraga badminton baiknya jangan lupa untuk melakukan peregangan, dikarena untuk olahraga ini banyak membutuhkan kelenturan otot sekali, untuk menghindari resiko tersebut bainya kalian mengurangi dengan pemanasan terutama di bagian kaki dan bagian lengan. Jangan lupa gunakan dan bawa botol air mineral ketika berlatih untuk menutup kekuranga cairan dalam tubuh. 
Advertisement
pasang iklan media online nasional pewarta network
Advertisement
pasang iklan media online nasional pewarta network
Advertisement
pasang iklan media online nasional pewarta network

Ketik kata kunci lalu Enter

close
pasang iklan media online nasional pewarta network