GfC8TSAlTSGoTUAoTfz7GpA9TA==

Bakso di Batu: Wajib Coba Saat Liburan!

Kota Batu, malangterkini.id - Batu memang surganya wisata di Jawa Timur. Udara sejuknya bikin betah berlama-lama. Tapi, liburan ke Batu kurang lengkap kalau belum mencicipi kelezatan bakso. Kuliner legendaris ini memang mudah ditemukan di berbagai sudut kota.

Nah, buat kamu yang lagi bingung mau nyobain bakso mana, berikut beberapa rekomendasi warung bakso di Batu yang wajib kamu kunjungi:

  • Bakso Arief: Salah satu warung bakso paling populer di Batu. Baksonya yang kenyal dan kuah kaldunya yang gurih bikin nagih. Cobain deh bakso bogem-nya yang berukuran jumbo!
  • Omah Kentang dan Bakso Damas: Selain bakso, di sini kamu juga bisa menikmati kentang rebus sepuasnya. Pilihan baksonya beragam, mulai dari bakso jumbo, bakso kotak, hingga bakso telur puyuh.
  • Bakso Arema Cak Tono: Bakso bakarnya juara banget! Dagingnya empuk dan bumbunya meresap. Dijamin bikin ketagihan.
  • Bakso De Stadion: Konsepnya unik, kamu bisa pilih sendiri jenis bakso yang kamu suka. Bakso beranaknya wajib kamu coba!

Kenapa harus makan bakso di Batu? Selain rasanya yang enak, menikmati semangkuk bakso hangat di tengah udara sejuk Batu itu sensasinya beda banget! Dijamin bikin liburanmu makin berkesan.

Tips: Datanglah ke warung bakso saat jam makan siang atau sore hari untuk menghindari antrian panjang. Jangan lupa bawa uang cash ya, karena tidak semua warung bakso menerima pembayaran dengan kartu.

Yuk, ajak teman atau keluarga untuk menikmati kelezatan bakso di Batu! Dijamin, liburanmu nggak akan terasa lengkap kalau belum mencicipi kuliner khas Malang Raya yang satu ini.

Informasi Tambahan:

  • Lokasi: Semua warung bakso di atas terletak di wilayah Sisir, Kota Batu.
  • Jam Buka: Umumnya buka setiap hari mulai pukul 10.00 - 22.00 WIB.
  • Harga: Cukup terjangkau, mulai dari Rp 18.000 per porsi.

Disclaimer: Informasi di atas dapat berubah sewaktu-waktu. Sebaiknya kamu cek kembali informasi terbaru sebelum berkunjung.

Selamat menikmati bakso di Batu!

Advertisement
pasang iklan media online nasional pewarta network
Advertisement
pasang iklan media online nasional pewarta network
Advertisement
pasang iklan media online nasional pewarta network

Ketik kata kunci lalu Enter

close
pasang iklan media online nasional pewarta network