GfC8TSAlTSGoTUAoTfz7GpA9TA==

Jatim Park 3 Tetap Asyik Meski Ada Insiden Kebakaran

Kota Batu, malangterkini.id - Siapa sangka, keseruan di Jatim Park 3 tak terhentikan meski sempat terjadi sedikit insiden kebakaran pada Selasa (3/9) lalu. Kebakaran yang melanda wahana The Legend Star, salah satu spot favorit pengunjung, tak menyurutkan semangat Jatim Park 3 untuk tetap beroperasi seperti biasa.

"Jangan khawatir, teman-teman! Jatim Park 3 tetap buka seperti biasa, kok. Mulai pukul 11 pagi sampai 8 malam, kalian bisa seru-seruan di sini," ujar Titik S. Ariyanto, Manager Marketing dan Relasi Publik Jatim Park Grup, saat ditemui wartawan kemarin.

Meskipun rumah hantu Jepang, wahana colosseum, dan Hollywood di The Legend Star Park sempat terdampak kebakaran, namun wahana-wahana seru lainnya masih tetap beroperasi. "Jadi, buat kalian yang udah penasaran pengen mencoba wahana baru atau yang ingin mengulang keseruan di wahana favorit, bisa langsung datang ke Jatim Park 3," tambah Titik.

Kebakaran Terjadi Akibat Mesin Pompa Air Overheat

Berdasarkan hasil penyelidikan, kebakaran yang terjadi di The Legend Star diduga disebabkan oleh mesin pompa air yang mengalami overheat. Panas yang dihasilkan mesin ini kemudian menyambar benda-benda mudah terbakar di sekitarnya sehingga api dengan cepat membesar.

Beruntung, petugas pemadam kebakaran dengan sigap langsung bertindak sehingga api berhasil dipadamkan dalam waktu kurang lebih satu setengah jam. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kerugian materi yang dialami Jatim Park 3 diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

Jatim Park 3 Tetap Jadi Destinasi Wisata Favorit

Meski sempat terjadi insiden kebakaran, Jatim Park 3 tetap menjadi destinasi wisata favorit bagi keluarga dan anak-anak. Berbagai wahana menarik dan edukatif yang ada di sini selalu berhasil memikat hati pengunjung.

Bagi kamu yang ingin menghabiskan waktu liburan bersama keluarga, Jatim Park 3 bisa menjadi pilihan yang tepat. Selain wahana permainan yang seru, di sini juga terdapat berbagai fasilitas penunjang seperti restoran, tempat istirahat, dan area parkir yang luas.

Pesan Keamanan dari Jatim Park 3

Meskipun Jatim Park 3 selalu berupaya untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengunjung, namun tidak ada salahnya jika kita tetap waspada dan mengikuti aturan yang berlaku. Selalu perhatikan petunjuk keselamatan yang tertera di setiap wahana dan jangan ragu untuk bertanya kepada petugas jika ada hal yang tidak dipahami.

Ayo, Kunjungi Jatim Park 3!

Dengan adanya insiden kebakaran ini, diharapkan pihak pengelola Jatim Park 3 dapat lebih meningkatkan sistem keamanan dan perawatan wahana-wahana yang ada. Sehingga, ke depannya kejadian serupa tidak terulang kembali dan pengunjung dapat menikmati liburan dengan aman dan nyaman.

Jadi, tunggu apa lagi? Ajak keluarga dan teman-temanmu untuk berkunjung ke Jatim Park 3. Dijamin, liburanmu akan semakin seru dan berkesan!

Advertisement
pasang iklan media online nasional pewarta network
Advertisement
pasang iklan media online nasional pewarta network
Advertisement
pasang iklan media online nasional pewarta network

Ketik kata kunci lalu Enter

close
pasang iklan media online nasional pewarta network