GfC8TSAlTSGoTUAoTfz7GpA9TA==

Rekomendasi Kost Putri di UMM Kampus 3, Ini Detail Kontaknya dan Pengelolanya

Rekomendasi Kost Putri di UMM kampus 3 Malang


Rekomendasi Kost Putri di UMM Kampus 3 -  Kali ini kami akan membahas tentang kost yang telah kami kelola dari team perusahaan malangterkini.id dimana kami telah mengeloal beberapa unit kost di kota malang, salah satunya di daerah UMM kampus 3 malang. 

Buat kalian yang ingin tahu dan medapatkan kost, berikut ini adalah artikel kami, membahasa tentang kost putri yang kami kelola di UMM kampus 3 kota malang.

Lokasi Kost

Lokasi yang kami kelola ini ada di daerah Jl. Notojoyo, Babatan, Tegalgondo, Kec. Karang Ploso, Kabupaten Malang, Jawa Timur 65152 dimana lokasi ini merupakan lokasi yang tidak jauh dari gerbang pintu belakang UMM kampus 3 malang, sekitarn 2 kilo meteran, dan disini tersedia banyak sekali kost putri dalam satu linggkungan sehingga enak nantinya akan lebih homogen berkumpul dengan para pendatang.

Pengelola kost Putri di UMM Kampus 3 Malang.

Perkenalkan Ilham Abi Manyu sebagai pengelola kost dimana memiliki kontak di 087816031213 (WA), jika kalian ingin mengerti pengelola kost ini baiknya kalian browsing saja di google "Ilham Abi Manyu" supaya setidaknya tahu siapa yang mengelola kost ini, ilham abi manyu bersedia mengantarkan hingga detail ke ruangan kost yang ingin menyekan.

Room Tour Kost Putri UMM 

nah ini dia, jika kalian ingin melihat sekilas bagaiaman detailnya kost yang kami kelola, baiknya lihat video ini, dimana video ini memperlihatkan kamar dan bagian tertentu, ingat yah tidak semua kami share di video ini untuk menjaga keamanan dan privasi kedepannya setiap penghuni yang ada.


Fasilitas yang kami telah sediakan :

Buat kalian yang ingin mencari kost baiknya  langsung  ke tempatnya, namun kami perl ingatkan kami akan menginformasikan dahulu bahwasanya kost ini memiliki beberapa fasilitas, berikut ini fasilitasnya

  1. Kamar mandi dalam, terdapat 6 kamar yang memiliki kamar mandi dalam, dimana bangunan ini baru saja dibangun jadinya semua fresh
  2. Kamar mandi luar, untuk kamar mandi luar tersedia dilantai 2 yah, dengan 2 kamar mandi untuk 6 kamar bangunan ini baru saja dibangun jadinya semua fresh
  3. Wifi, disini sudah kami sediakan wifi untuk 12 kamar dengan kecepatan 50 Mbps dari Indiehome
  4. Kulkas, kami sediakan kulkas 2 pintu untuk mengisi  dan menyimpan makanana
  5. Dapur yang tersedia dari Panci, wajan, LPG dan Kompor, juga beberapa seperti sendok dan piring
  6. Jemuran dan Loteng di lantai 3 yang tertutup sehingga cukup privasi bagi semuanya
  7. Lemari dan kasur baru yang masih terbungkus belum pernah dipakai
  8. garasi motor dan kunci

Advertisement
pasang iklan media online nasional pewarta network
Advertisement
pasang iklan media online nasional pewarta network
Advertisement
pasang iklan media online nasional pewarta network

Ketik kata kunci lalu Enter

close
pasang iklan media online nasional pewarta network